Kepala Kampung Tablasupa Pertanyakan Data Pasien Covid asal Kampung Tablasupa

Tablasupa,3/8/2021_ Menyikapi informasih dari pihak puskesmas Depapre yang disampaikan dalam rapat sosialisasi Vaksin di SMP Depapre hari Kamis 29/7/2021 lalu, bahwa ada beberapa kampung di distrik Depapre yang teridenfikasih pasien terjangkit virus Corona.

Informasih ini menjadi perhatian serius dari pemerintah kampung Tablasupa, kepala kampung Tablasupa geram saat mendapatkan informasih melalui warganya.

Saat di temui ditablasupa Selasa 2/8/2021, kepala kampung Tablasupa Maurits Serontou tegas menyampaikan bahwa pihak Puskesmas Harus m nyampaikannya secara resmi.melalui surat atau seperti apa kepada kami tokoh masyarakat di kampung agar kami mengetahui ada masyarakat kami yang terjangkit, itu juga akan menjadi perhatian tersendiri bagi kami untuk mengambil langkah, kepala kampung Tablasupa menilai pihak puskesmas tidak bijaksana dan serius.

Kepala kampung juga menambahkan, saat ini ada surat edaran dari pihak gereja untuk membatasih aktifitas ibadah, itupun harus disesuaikan dengan kondisi ( Fakta ) dilapangkan, untuk menyikapi hal itu, pihak kesehatan distrik harus menyurat dengan jelas kepada kami di kampung-kampung bahwa berapa jumlah masyarakat kami yang terjangkit, identitasnya perlu disampaikan untuk kami ketahui, agar kami juga dalam menyikapi pembatasan di lingkungan masyarakat bisa mengacu kepada data atau dasar yang jelas dari pihak terkait.

Ini kan simpang siur semua, masyarakat hanya ditakut-takuti dengan informasih tanpa data yang jelas, lalu dianjurkan untuk mengikuti vaksinasi. Saya secara pribadi, tidak setuju masyarakat saya diinformasikan dengan informasih yang tidak berdasarkan data yang jelas dan bertanggung jawab. tablasupa.kampungjayapurakab.id

About Admin 41 Articles
Pengelola Weeb Tablasupa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*