Sosialisasi 10 Program PKK di Tablasupa Distrik Depapre.

Tablasupa,7/12-2020_Dalam rangka peningkatan kapasitas PKK di Distrik dan kampung, Ketua PKK Kabupaten Jayapura Ibu Magdalena Luturmas Awoitau di dampingi kepala Dinas DP3A Kabupaten jayapura Dra. Maria Bano dan kepala Distrik Depapre membuka kegiatan Sosialisasi 10 program PKK yang di pusatkan di kampung Tablasupa hari ini Senin 7/12-2020.

Dalam sambutannya Ketua PKK Kabupaten Jayapura mengajak semua Anggota PKK se 8 kampung yang ada di Distrik Depapre untuk tidak fakum, selama ini sumber anggaran dari kampung untuk PKK selalu ada, untuk itu perlu sekali pembinaan, sehingga PKK di Tingkat Distrik dan kampung selalu aktif dengan kegiatan-kegiatan yang positif, tuturnya.

Di tempat yang sama kepala Distrik Depapre juga banyak memberikan motifasi kepada Peserta yang hadir pada kegiatan itu. Menurut Kepala Distrik Yahya Yarisitou bahwa selama dirinya jadi kepala distrik, PKK terkesan pasif, untuk itu dengan adanya sosialisasi 10 program PKK ini, semua PKK di kampung-kampung bisa bangkit kembali dengan banyak kreatifitasnya. ( admin )

About Admin 39 Articles
Pengelola Weeb Tablasupa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*