Kedua kalinya Pengunjung Pantai Amai di Pulangkan

Setelah melewati waktu yang cukup lama sejak april sampai dengan akhir mei ini
Akses pariwisata ditutup dan di jaga ketat warga, sesuai anjuran pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 dengan melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar.

Hari ini senin 25 mei 2020 sekitar 13:00 warga Pantai Wisata amai kemabali memulangkan pengunjung wisata pantai yang menggunakan 2 mobil avansa dan 1 Hylux serta motor.

Dari pantauan lapangan, bahwa sejak akses wisata mulai dilarang tidak ada lagi aktifitas di lokasih wisata, pernah satu kali pengunjung datang ke pantai tapi di arahkan untuk kembali, itu terjadi di akhir bulan april, kali ini datang lagi pengunjung dalam jumlah yang banyak.

Saat di tanya asal tempat tinggal para pengunjung, salah satu dari mereka (tak Mau Menyebut Namanya) menyampaikan bahwa mereka berdomisili di doyo baru sentani, mereka rasah jenuh tinggal di rumah apalagi sekarang ini lagi libur, kami hanya ingin bersenang-senang di pantai Amai bersama keluaraga mengisi liburan, selama ini bosan terkurung di ruma,tuturnya.

Dalam Kesempatan Yang sama, salah satu Warga Pemilik Lokasih Parkiran Bpk.Apaseray Mengatakan bahwa kami tidak bisa mempersilahkan para pengunjung masuk areal lokasih wisata, kecuali pemerintah daerah mengumumkan bahwa Semua Akses dibuka termasuk akses wisata, barulah kami bisa persilahkan, kami warga disini tetap mendukung pemerintah daerah dalam upaya-upaya perangi Bahaya Covid 19 ini,tuturnya.

(Dokumentasi.pem@ntil)


 

About Admin 39 Articles
Pengelola Weeb Tablasupa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*